Rabu, 06 September 2017

Tentang Saya


 Ya, dari foto di atas bisa agan-agan tau bahwa hobi saya sendiri adalah panjat tebing.....
umur saya 23 tahun kelahiran asli dari cilacap,ya cilacap paling ujung dan pelosok,,desa tarisi kecamatan wanareja ,hobiku sendiri gak pasti tapi yang paling dominan di panjat,,,,,hehehe,

nama panggilan semua berbeda di setip daerah di yogya Bilawe, di cilacap banyak,,,,main lah sana biar tau nama si penulis di kampung halaman




atu lagi hobiku,,ya jalan-jalan apalagi jalan ke tempat-tempat terpencil atau naik gunung,,Jadi siapa yang ingin naik gunung sama jalan-jalan di jogja contak my ajeee...hehehe

Menulis adalah tantangan tersendiri untuk saya, dikarnakan saya jarang menulis di bangku perkuliahan jangan beranggapan saya malas menulis hehehe karna jurusan saya teknik sipil jadi nulis agak jarang. Menurut saya menulis itu mempunyai rambu rambu dan aturan yang lumayan ketat akan tetapi terkadang kehilafn melanda seorang penulis.Selain itu internet juga menantang sya,,maka saya beljar menulis dan belajar internet di sini


Isi dari tulisan saya berdasarkan apa yang saya lakukan dan saya lihat benar apa adanya untuk ke akuratan dari tulisan saya saya tidak bisa menjamin 100% karna saya hanya manusia biasa tempat manusia lupa dan salah.

Tentang saya


kontak saya
Email: bilawe30@gmail.com
facebook : Ghomblloh Naxmocca Janagiri

0 komentar

Posting Komentar